Fitur Penyaringan, Fitur Terbaru Twitter Yang Dapat Pisahkan Direct Messages (DM)

Fitur Penyaringan, Fitur Terbaru Twitter Yang Dapat Pisahkan Direct Messages (DM)

Twitter memberitahukan fitur terbarunya yang dianggap bermanfaat untuk pemakai yang menerima tidak sedikit Direct Messages (DM). Fitur berupa perangkat penyaringan pesan tersebut telah ditambahkan ke software sehingga menciptakan para pemakai lebih gampang untuk menyaring atau memfilter DM yang masuk.

DM di Twitter terbagi menjadi dua bagian. Pertama Kotak Masuk yang berisi seluruh DM yang pemakai terima dari akun Twitter yang telah diikuti. Dan kedua, Permintaan yaitu DM yang diperoleh dari akun Twitter yang tidak pemakai ikuti.

Berdasarkan keterangan dari Twitter, seperti dikutip dariĀ https://www.pro.co.id/ laman Phone Arena, Kamis (23/8/2018), secara default atau otomatis, software bagi pemakai iOS dan Android sama-sama sudah terpasang filter lower-quality pada penataan pesannya.

Jika pemakai menggiatkan filter lower-quality, maka tidak akan hadir pemberitahuan tentang permintaan pesan dari orang yang tidak diikuti. Selain tersebut pemakai tidak dapat menyaksikan di unsur Permintaan Direct Messages.

Namun sebaliknya, andai di nonaktifkan, maka seluruh pesan yang tersembunyi bakal dapat dilihat. Bahkan pesan yang lama pun akan masuk ke dalam pemberitahuan.

Baca Juga: