Perdana di Shopee pada 30 Juli,, Advan G2 Plus Flash Sale

Perdana di Shopee pada 30 Juli,, Advan G2 Plus Flash Sale

Setelah diperkenalkan terhadap Kamis (26/7/2018) lalu, Advan G2 Plus siap dipasarkan ke pengguna. Melalui skema flash sale, perangkat penerus G2 ini akan dijual cepat terhadap Senin (30/7) pekan depan.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto terhadap Kamis lalu di Jakarta mengatakan bahwa pihaknya tak kuatir segmentasi G2 tergeser bersama dengan Kedatangan G2 Plus. Ia mengatakan bahwa dua smartphone itu tidak sama dan dipercayai tak saling mengganggu pasar masing-masing.

Perdana di Shopee pada 30 Juli,, Advan G2 Plus Flash Sale

“[…] karena ponsel ini [G2 Plus] untuk pengguna bersama dengan aktivitas padat karena baterai besar dan layar FullView, https://www.caraflashandroid.com/ jadi tidak akan mengganggu segmen pasar G2,” katanya layaknya dikutip dari Antara, Sabtu (28/7).

G2 Plus sebenarnya membawa baterai kapasitas besar yakni 4.000 mAh namun pendahulunya cuma 3.500 mAh. Pada panel depan, perangkat ini mengusung layar 5,7 inci HD+ rasio 18:9. Untuk urusan performa, G2 Plus didukung prosesor MediaTek 1,3GHz bersama dengan RAM 3GB dan EOM 32GB and slot microSD sampai 64GB.

Advan sempat mengikuti tren smartphone kamera ganda yang ramai diusung pabrikan lain waktu meluncurkan A8 terhadap tahun lalu. Kendati begitu, G2 Plus tidak membawa fitur itu, melainkan cuma tersemat lensa utama 13MP dan selfie 8MP. Advan miliki alasan mengapa tak menanamkan kamera ganda di G2 Plus.

“Dual camera menghadirkan efek bokeh, namun bersama dengan kemajuan teknologi waktu ini efek bokeh bisa dihasilkan melalui software, dan tidak seluruh orang suka bersama dengan efek bokeh,” sadar Tjandra.

G2 Plus dibanderol Advan Rp1,999 juta disaat diperkenalkan. Pada 30 Juli mendatang, Advan menawarkan harga spesial. Saat periode flash sale di Shopee berlangsung, perangkat ini dijual lebih tidak mahal yakni Rp1,899 juta.