Aplikasi Investasi Ini

Butuh Pinjaman Dana? Coba Aplikasi Investasi Ini

Butuh Pinjaman Dana? Coba Aplikasi Investasi Ini

Di masa sekarang ini, tambah banyak orang sanggup bersama ringan membuka usaha. Pasalnya ada banyak fasilitas yang sanggup digunakan untuk memperkenalkan bisnis yang tengah dikembangkan. Baik itu secara online melalui internet, ataupun offline.

Aplikasi Investasi Ini

Namun, bisnis kecil menengah umumnya terhalang masalah dana. Beruntung sekarang udah hadir aplikasi investasi pertama di Asia Tenggara, Crowdo Connect untuk pengguna smartphone.

Crowdo COnnect, Aplikasi Investasi Pertama di Asia Tenggara

Crowdo, tidak benar satu marketplace Peer to Business Lending terbesar di Asia Tenggara menginformasikan Kedatangan aplikasi terbarunya, Crowdo Connect, untuk para pengguna iOS di seluruh dunia. Sebelumnya Crowdo Connect udah hadir untuk perangkat Android lebih-lebih dahulu

Lewat Crowdo Connect yang kini hadir di iOS, para investor sanggup malakukan investasi P2B Lending di mana saja, dan kapan saja. Pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas berasal dari banyaknya permohonan para investor untuk mempermudah kegiatan mereka, dan udah disiapkan agar ringan dipahami dan dijalankan.

Semakin canggih, Crowdo Conncet kini hadir bersama tampilan panel investor yang baru, serta memperkenalkan sistem Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence). Tertarik mencobanya untuk berinvetasi? Crowdo Connect sanggup didownload di Google Play Store maupun Apple Store sekarang juga.

Kehadiran Crowdo Connect melengkapi performa fantastis yang dibukukan oleh Crowdo sepanjang 2017. Dimana bisnis Crowdo tumbuh lebih berasal dari 400% apabila dibandingkan bersama pencapaian di th. 2016.

sumber : https://www.hargaponsel.net/