Tips Warnai Rambut Sesuai dengan Profesi

Tips Warnai Rambut Sesuai dengan Profesi

Tampil gaya dengan rambut warna-warni, makin jadi tren ketika ini. Berganti-ganti warna rambut juga sering dilaksanakan demi tampil fashionable.

Namun tahukah Anda, penampilan dengan rambut berwarna bakal terkesan lebih sempurna dan menarik, andai dipilih cocok dengan profesi.

Hal itu diungkapkan di antara hair stylist terkemuka di Jakarta, Rendy. Saat mengobrol dengan VIVA di Salon Double Hair Studio, Mal Central Park, Jakarta Barat, ia menyerahkan tips pemilihan pewarnaan rambut cocok dengan profesi.

“Jadi benar, memilih warna mesti dicocokkan dengan kegiatan kita. Kalau pegawai negeri tidak mungkin memakai warna rambut yang ngejreng. Yang pas tersebut warna-warna kopi, marun, agak tidak banyak gold tersebut bolehlah ya,” kata Rendy.

“Enggak barangkali kan bila pegawai negeri memakai warna-warna kuning, abu-abu,” sambungnya.

Sedangkan guna warna fesyen sendiri baiknya dipakai oleh orang-orang yang mempunyai pekerjaan di bidang yang cocok pula.

“Fesyen stylist, jurnalis fesyen dan musisi, penyiar radio, presenter, model, fotografer, artis, biduan adalahprofesi yang pas memakai gaya rambut dengan warna-warna fesyen laksana ash gray, kuning, hijau, ombre, putih dan lainnya,” katanya.

“Mereka dengan profesi laksana di atas tentu akan dengan sendirinya mengekor tren warna yang sedang populer,” ucapnya.

Baca Juga: