Usmar Terima Aspirasi Warga Lawang Gintung

Usmar Terima Aspirasi Warga Lawang Gintung

Usmar Terima Aspirasi Warga Lawang Gintung

 

Usmar Terima Aspirasi Warga Lawang Gintung

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman melaksanakan shalat shubuh keliling di Masjid Al-Hikmah, RT. 01, RW. 01, Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (27/04/2018) pagi. Usai shalat subuh berjamaah, Usmar bersilaturahmi dengan para pengurus DKM Masjid dan warga untuk mendengarkan berbagai aspirasi.

Usmar di Masjid Al-Hikmah

Menurut Usmar di Masjid Al-Hikmah ini jamaah shalat shubuhnya terbilang cukup banyak. Selain itu, ada beberapa aspirasi yang disampaikan warga melalui ketua RW bahwa pembangunan yang dilakukan di tahun sebelumnya dapat dirasakan oleh warga.

Hal-hal lain sambung Usmar yang disampaikan terkait dengan peningkatan sarana prasarana tempat ibadah dan juga ada beberapa hal terkait pembangunan penerangan jalan serta juga hal-hal mereka anggap penting, tetapi belum terealisasikan.

“Mudah-mudahan saja dengan silaturahmi ini tidak hanya sebatas shalat subuh, tapi mereka bisa silaturahmi dalam bentuk-bentuk lain, dari mulai tingkat RT, RW, LPM, Kelurahan, Kecamatan sampai ke tingkat Kota,” tuturnya.

Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto

Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto yang mendampingi mengatakan, program shalat shubuh keliling sejalan dengan apa yang dilakukan Kecamatan Bogor Selatan untuk mendekatkan pemimpin dengan ulama dan warganya.

Kecamatan Bogor Selatan

“Kecamatan Bogor Selatan memiliki program jumat berkah, dimana setiap hari jumat kami safari dari kelurahan ke kelurahan lain dengan Muspika, setelah shalat jumat biasanya kami menyapa warga,”kata Sujatmiko.

Menurutnya shubuh keliling

Menurutnya shubuh keliling ini akan memberikan beberapa hikmah, yaitu semangat untuk menghidupkan shalat subuh berjamaah dan menggali aspirasi di wilayah terkait dengan kebutuhan warga serta yang yang paling penting terjalin silaturahmi dan kerjasama antara pemimpin dengan tokoh masyarakat dan ulama.

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/teks-ulasan-contoh-teks-ulasan-dan-ciri-strukturnya/