Cara Developer Titanfall Sentuh Battle Royale

Cara Developer Titanfall Sentuh Battle Royale

 

Respawn Entertainment, developer Titanfall, merilis game terbaru. Sayangnya, game itu bukanlah Titanfall 3 melainkan sebuah game dengan genre battle royale.

Respaw Entertainment akhirnya memutuskan untuk ikut membuat game dengan genre battle royale yang tengah populer dengan merilis game baru bernama Apex Legends. Meskipun mengusung battle royale, seperti PUBG dan Fortnite, Apex Legends mencoba untuk memberikan gameplay berbeda.

Apex Legends menyajikan pertandingan battle royale yang terdiri dari 60 pemain dalam sebuah peta yang sangat luas. Satu tim hanya terdiri dari tiga pemain saja. Ya, game ini hanya bisa dimainkan dalam mode tim.

Pemain diberikan opsi delapan Legends, yang merupakan kelas dari karakter yang dimainkan. Setiap kelas atau Legends memiliki kemampuan yang berbeda sehingga memberikan peran berbeda dalam sebuah tim.

Beberapa game seperti Call of Duty

Blackout dan Battlefield V memang sama-sama mengusung sistem kelas untuk setiap karakter, tapi kelas Apex Legends memiliki peran yang spesifik.

Sayangnya, mode permainan tim justru menjadi kekurangan dari Apex Legends. Bayangkan jika anggota tim ditentukan secara acak dan Anda harus bermain dengan anggota tim yang tidak Anda kenal. Pastinya, itu akan membuat Anda kesulitan untuk membuat tim dengan komposisi yang bagus.

Satu hal yang berbeda dari game ini adalah pemain bisa menggunakan revive untuk membangkitkan lagi anggota tim yang terluka dengan lebih dulu membawa mereka ke posisi yang aman.

Apex Legends

Kabar baiknya, game Apex Legends dirilis secara gratis untuk platform konsol (PS4 dan Xbox One) serta PC. Boleh dibilang Apex Legends sebetulnya menawarkan gameplay serupa dengan Overwatch, tapi dengan konsep battle royale.

Sumber : https://www.ram.co.id/