HUT PDAM Tirta Pakuan Targetkan Layanan 100 Persen

HUT PDAM Tirta Pakuan Targetkan Layanan 100 Persen

 

Momentum Hari Ulang Tahun

Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor ke-40 dan juga memperingati Hari Air Sedunia ke-25, PDAM berkomitmen menginginkan seluruh warga Kota Bogor dapat menikmati layanan air PDAM sesuai rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN) 2015-2019 dengan akses aman air minum 100 persen pada tahun 2019.

Direktur Utama

Hal itu dikatakan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan kota Bogor, Deni Surya Senjaya dalam acara HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-40 di kantor PDAM jalan Siliwangi, Kota Bogor. Kamis (30/03/17).

Deni menyebutkan, bahwa PDAM layanan air PDAM hingga saat ini sudah sesuai dengan target-target yang diharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan pemerintah pusat. “Bahwa di tahun 2015 target cakupan air 80 persen dan saat ini sudah mencapai 85%. Tahun 2019 ditargetkan 100 persen cakupan air,” jelasnya.

HUT Ke-40 PDAM Tirta Pakuan Bogor

Selain itu, Deni juga berharap di HUT Ke-40 PDAM Tirta Pakuan Bogor ini dapat memberikan pelayanan secara maksimal baik dari internal maupun eksternal dan ada beberapa spot yang perlu dikembangkan untuk membuat suasana PDAM lebih nyaman. “Karena kami berprinsip sebelum kami melayani keluar, kami harus bisa melayani di dalam terlebih dahulu,” jelasnya.

Dalam rangkaian acara  HUT Ke-40 PDAM Tirta Pakuan ini berbagai macam rangkaian acara digelar, seperti acara tari-tarian, musik, memainkan angklung bersama karyawan dan tamu undangan serta pemotongan tumpeng peresmian Geografic Informasi System (GIS).

Sebelum puncak acara, ada sekitar 16 kegiatan yang telah dilakukan diantaranya, donor darah dikantor PDAM Pakuan Tirta  Pakuan dengan melibatkan karyawan PDAM dan masyarakat sekitar, program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk enam rumah di enam kecamatan Se-kota Bogor, pemberian penghargaan terhadap masyarakat peduli kebocoran sebanyak tiga orang.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Turut hadir, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Ketua DPRD kota Bogor Untung W Maryono, perwakilan Kepala OPD, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

 

Artikel terkait :