Merk Sabun Muka untuk Kulit Kering Terbaik

Merk Sabun Muka untuk Kulit Kering Terbaik

 

Merk Sabun Muka untuk Kulit Kering Terbaik

Jika anda memiliki kulit wajah yang kering dan disertai warna kusam

Hal ini tentu membuat khawatir sebagian orang, terutama para pekerja yang praktiknya berinteraksi secara langsung dengan banyak orang. Mempunyai kulit kering memang sangat tidak menyenangkan. Maka dari itu, bila Anda memiliki jenis kulit kering, tentu saja memerlukan solusi.

Solusi praktis yang bisa Anda pertimbangkan adalah menggunakan produk pembersih wajah yang memang sesuai dengan kebutuhan kulit kering Anda. Perlu Anda ketahui juga sebelumnya, kulit kering bukan berarti tanpa minyak. Justru karena kulit kering maka wajah cenderung mengeluarkan minyak berlebih. Maka boleh jadi, jenis kulit wajah orang yang berminyak pun sebetulnya kering.

Kembali ke topik bahasan

Kali ini Merk Terbaik seperti biasa akan merekomendasikan beberapa merk sabun muka untuk kulit kering yang bukti keberhasilannya tidak perlu lagi dipertanyakan sebab dikutip dari berbagai situs yang memberi review terhadap produk-produk ini. Apa saja?

1. La Tulipe Milk Cleanser + La Tulipe Skin Tonic

merk pembersih wajah khusus untuk kulit kering

Untuk mengenali seberapa buruk kulit kering Anda, cobalah dengan membasuh muka kemudian keringkan dengan handuk. Periksa dengan telapak tangan apakah kulit menjadi kering dan kasar. Apabila terbukti kering, maka Anda harus mencoba sabun muka La Tulipe Milk Cleanser.

La Tulipe Milk Cleanser adalah merk sabun muka untuk kulit kering dalam bentuk susu pembersih muka yang sebetulnya dibuat untuk kulit normal. Namun efektifitasnya tetap bisa dirasakan oleh orang berkulit kering apabila dilanjut dengan pengaplikasian La Tulipe Skin Tonic yang mengandung ekstrak tomat untuk memberi nutrisi dan kelembapan pada kulit.

2. Physiogel Hypoallergenic Cleanser

Untuk mengembalikan angka kelembaban kulit memang tidak mudah, apalagi bagi Anda yang disertai masalah kulit wajah kering. Pemakaian rutin produk untuk perawatan wajah yang cocok adalah suatu keharusan. Permasalahannya, produk pilihan Anda saat ini belum tentu seratus persen cocok. Maka dari itu rekomendasi face wash lain yang hasil kerjanya sudah bisa dirasakan dalam beberapa minggu adalah Physiogel Hypoallergenic Cleanser.

Physiogel Hypoallergenic Cleanser termasuk merk sabun muka untuk kulit kering yang memiliki hypoallergenic, non-comedogenic, dan bebas sabun sehingga menjadi produk yang juga aman dipakai untuk bayi. Sabun pembersih ini mempunyai tekstur seperti facial cleanser, tapi tanpa menimbulkan busa sama sekali sehingga cocok digunakan untuk kulit kering.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash merk sabun muka untuk kulit kering

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash adalah produk pembersih muka import yang namanya mungkin kurang terkenal. Produk ini dirancang khusus untuk pemakai dengan kulit wajah kering (dry skin). Bila Anda belum pernah memakai Hada Labo mungkin akan skeptis terhadap kemampuannya melihat desain kemasan yang kurang menarik.

Tapi tunggu dulu, don’t judge something from cover, termasuk untuk produk ini. Meski warna dan desain kemasan yang tampak meragukan, sebetulnya khasiat dari Hada Labo sangatlah bagus. Kelebihan yang dimiliki sabun muka ini ialah fokus utamanya untuk menjaga kelembaban yang menjadi keperluan kulit kering. Tidak hanya itu, Hada Labo juga diperkaya dengan dua tipe Hyaluronic Acid untuk menghasilkan kulit wajah yang halus, kenyal, dan mulus.

4. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash
The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

Banyak produk yang mengutamakan hasil maksimal dalam hal kelembaban dan kebersihan, sama seperti produk unggulan dari TBS (The Body Shop) Vitamin E Gentle Facial Wash. Dengan kemasan yang higienis tentu membuat nama produk ini semakin meroket di kalangan pengguna face wash

TBS Vitamin E Gentle Facial Wash bisa Anda gunakan setiap hari untuk membantu mengatasi masalah kulit kering. Tidak seperti facial wash lain, sabun ini hanya sedikit mengandung sabun atau busa karena memang pembersih yang bagus justru yang sedikit mengandung busa. Kandungan di dalamnya ialah vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan dan wheat germs yang membuat wajah terasa halus, lembut, dan tidak kering setelah pemakaian. Pakailah merk sabun muka untuk kulit kering ini secara rutin.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/