Saling Support Tingkatkan Pendidikan

Saling Support Tingkatkan Pendidikan

Saling Support Tingkatkan Pendidikan

Saling Support Tingkatkan Pendidikan
Saling Support Tingkatkan Pendidikan

Sebagai lembaga pendidikan, STEI Tazkia tak hentinya membangun dan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Terbaru, mere­ka menandatangani kerja sa­ma dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, kemarin (23/7).

Kerja sama tersebut langsung ditandatangani Gubernur Kalimantan Utara

(Kaltara), Irianto Lambrie dan Rektor STEI Tazkia, Murniati Mukhlisin, serta disaksikan Ketua Pembina Yayasan Tazkia Cendekia, Mu­ham­mad Syafi’i Antonio.

Murniati mengatakan, kerja sa­ma mereka meliputi bidang penelitian, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. Ia berharap, dengan adanya kerja sama tersebut, bisa saling mendukung dan pengembangan masing-masing lembaga, baik itu STEI Tazkia maupun Pro­vinsi Kalimantan Utara.

“Terpenting, dapat membantu pengembangan masyarakat di Kalimantan Utara

sesuai dengan kemampuan yang dimiliki STEI Tazkia. Terapkan nilai-nilai strategis yang ada dikampus STEI Tazkia,” katanya kepada Radar Bogor.

Menambahkan, Ketua Pem­bina Yayasan Tazkia Cendekia, Muhammad Syafi’i Antonio mengatakan, kerja sama sudah dilakukan dengan banyak pemerintah daerah. Kali ini dilakukan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Ia berharap, melalui kerja sama ini, masyarakat nantinya bisa lebih trampil

dengan pendidi­kan yang berkualitas. Bisa me­­man­­faatkan apa yang mere­ka miliki, baik sumber daya alam maupun manusia (SDM).

Sementara itu, Gubernur Kali­mantan Utara, Irianto Lam­brie menuturkan, kerja sama seba­gai bentuk komitmen Peme­rintah Kalimantan Utara untuk pengembangan SDM ditunjuk­kan dengan banyak­nya kerja sama dalam dan luar negeri. Dengan mem­berikan beasiswa putra-putri daerah demi meng­embangkan potensi daerah Kalimantan Utara

 

Baca Juga :