Jelang PPDB Disdik Selaraskan Perwal

Standarpen Dorong Kreatifitas Milenial

Standarpen Dorong Kreatifitas Milenial

Standarpen Dorong Kreatifitas Milenial
Standarpen Dorong Kreatifitas Milenial

Standar Pen perusahaan alat tulis terbesar di Indonesia menggelar acara Kreatif Pasti Sukses di Cihampelas Walk Bandung belum lama ini.

Public Relation Standardpen Vina mengatakan kacara ini merupakan acara kedua setelah digelar Yogyakarta. Selain itu, event ini sebagai bentuk dorongan kepada masyarakat khususnya generasi milenial agar bisa menjadikan kreatif dan mencapai kesuksesan.

“Kita memfasilitasi workshop dan lomba selama dua hari secara gratis dengan peralatan juga kita kasih dan bisa dibawa pulang. Dan antusiasme nya luar biasa memenuhi mall ini” jelas Vina kepada wartawan.

Sementara itu, CEO PT. Standarpen Industries, Megusdyan Susanto mengungkapkan, 2019 tantangan produksi standardpen mendapatkan saingan baru dengan banyaknya bermunculan produk baru dari berbagai negara.

Dia mengakui, pangsa pasar alat tulis selama ini masih bertumpu pada generasi

milenial yang menempati urutan atas. Sebab, anak-anak diusia sekolah pasti akan selalu membutuhkan perlatan menulis dengan kualitas baik.

Selain itu, tantangan bisnis alat tulis di 2019 ini, adalah berkembangnya era digital. Sehingga, Standarpen perlu meningkatkan kualitas dan value produk untuk bisa bersaing dengan produk-produk baru yang semakin banyak bermunculan.

’’47 tahun berkiprah membuat alat tulis tidak hanya bertujuan untuk

meningkatkan nilai ekonomi tetapi meningkatkan nilai kreatifitas. Kami selalu fokus terhadap bidang kami untuk menciptakan produk berkualitas baik,’’kata dia.

Dia menuturkan, selama ini pihaknya berorientasi pada meningkatkan nilai penghasilan produk standarpen tetapi mendorong untuk menjadikan konsumen lebih kreatif melalui tools tools yang kami produksi. Sebab, dari produk standarpen terdapat alat tulis untuk mewarnai dan kebutuhan lainnya.

Dia juga menambahkan cakupan paling besar produksi secara umum di wilayah

Aceh, Jawa, Solo, dan Semarang. Era digital akan tetap fokus ke tools-tools menulis dan Standarpen merupakan perusahaan besar di Indonesia sudah mempunyai pabrik sendiri.

’’Orang ketika mendengar standard akan ingat dengan pulpen legend yang warna hitam pertama kami luncurkan. Sekarang sudah banyak inovasi pulpen lainnya,’’ pungkas dia. (mg5/yan)

 

Baca Juga :