Everest Taekwondo Academy Boyong Prestasi Bergengsi

Everest Taekwondo Academy Boyong Prestasi Bergengsi

Everest Taekwondo Academy Boyong Prestasi Bergengsi

Everest Taekwondo Academy Boyong Prestasi Bergengsi
Everest Taekwondo Academy Boyong Prestasi Bergengsi

Everest Taekwondo Academy Kabupaten Bogor kembali mendulang prestasi

dalam kejuaraan Institut Taekwondo Nusantara (ITN) Open 2018, tingkat Provinsi Jawa Barat. Event yang dihelat sejak 23-25 Februari itupun diselenggarakan di Gor Pajajaran Bandung dan berhasil mendapat animo yang cukup tinggi. Terbukti sebanya 1300 peserta mengikuti cabang olahraga tersebut dari berbagai wilayah di Bumi Pasundan.

INFORMASI yang dihimpun, Everest Taekwondo Academy diperkuat 10 orang atlet yang masih berstatus pelajar di Bumi Tegar Beriman. Para atlet ini pun berhasil menyabet 7 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Pelatih Everest Taekwondo Academy Fadly Potu mengaku, bersyukur atas raihan prestasi yang sudah diberikan anak didiknya pada kesempatan tersebut.

“ ITN Open 2018 merupakan ajang bergengsi yang diikuti ribuan atlet dari

Jabodetabek. Kami bersyukur atas semua yang sudah diraih,” ujar Fadly kepada Metropolitan, kemarin.

Fadly mengaku, prestasi tersebut tak lepas dari dukungan Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Yudi Santosa (Camat Babakan Madang, red). “Kami berharap, setelah ini bisa kembali mengharumkan nama Bumi Tegar Beriman dikancah Nasional hingga Internasional,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia ITN Open Dedi Tris Hardiana mengatakan,

kejuaraan ini bertujuan untuk melakukan pengembangan dan pembinaan yang bertujuan melahirkan atlet potensial yang nantinya dapat mendukung unit atau daerahnya masing – masing.

”Semoga, para atlet yang sukses mendapatkan prestasi dapat lebih semangat lagi, dan atlet lainnya yang belum mendapatkan prestasi diharapkan semakin menggenjot semangat agar dikesempatan lain bisa semakin maju. Saya berharap, Everest Taekwondo Academy dapat kembali mengharumkan Kabupaten Bogor,” tukasnya.

 

Sumber :

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/sejarah-menara-eiffel/