Isdianto Pendidikan Kunci Menuju Keberhasilan

Isdianto: Pendidikan Kunci Menuju Keberhasilan

Isdianto: Pendidikan Kunci Menuju Keberhasilan

Isdianto Pendidikan Kunci Menuju Keberhasilan
Isdianto Pendidikan Kunci Menuju Keberhasilan

Plt Gubernur H Isdianto terus memotivasi generasi muda, terutama para pelajar untuk penuh semangat menjalankan tugas utama mereka. Mereka diminta untuk fokus belajar dan belajar.

“Tugas anak-anak adalah belajar dan belajar. Dengan pendidikan, Insya Allah

akan membawa kepada keberhasilan,” kata Isdianto dalam banyak kesempatan saat berkunjung ke sekolah-sekolah.

Setiap pekan, di sela tugasnya sebagai kepala daerah, Isdianto selalu menyempatkan diri berkunjung ke SMK ataupun SMA. Hal itu dilakukannya sejak diamanahkan jabatan sebagai wakil gubernur awal tahun lalu.

Dalam pekan ini pun, misalnya, Isdianto berkunjung ke SMA di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dan SMA Negeri 17 Batam. Kunjungan-kunjungan ke sekolah itu, kadang adik almarhum H Muhammad Sani ini berkisah juga tentang perjalanan pendidikannya dari Desa Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun.

Menurut Isdianto, sejalan dengan program pemerintah pusat, mewujudkan SDM

Unggul juga merupakan tekad dan keinginannya. Dalam kunjungan itu, Isdianto melakukan pembinaaan, memberi motivasi lewat apel pagi. Supaya para pelajar tetap bersemangat untuk menjadi anak-anak yang pintar.

“Tujuan saya adalah supaya anak-anak kita menjadi anak-anak yang cerdas dan menjadi yang diharapkan oleh bangsa kita ini,” kata Isdianto.

Isdianto memang ingin anak-anak Kepri bisa mengisi lapangan kerja jika ada

investor yang masuk. Pembangunan SDM ini, memang menjadi hak yang selalu disampaikan Isdianto. Isdianto sangat yakin dengan kemampuan anak-anak Kepri. Termasuk mereka yang dari pulau-pulau. Pembuktian-pembuktian itu memang tampak. Seperti Indeks Pembangunan Manusia yang tertinggi di Sumatera dan peringkat empat se Indonesia.

“Anak-anak kita mampu untuk itu. Saya punya keyakinan  bahwa anak-anak kita akan jadi anak-anak yang hebat,” kata Isdianto.

 

Sumber :

https://absalon.ku.dk/eportfolios/628/Home/Metropolitan_Area_Network_MAN