Untuk Pendidikan, Berikan Yang Terbaik

Untuk Pendidikan, Berikan Yang Terbaik

Untuk Pendidikan, Berikan Yang Terbaik

Untuk Pendidikan, Berikan Yang Terbaik
Untuk Pendidikan, Berikan Yang Terbaik

Plt Gubernur Kepri mengajak pelaku pendidikan untuk terus meningkatkan prestasi. Apa yang sudah diraih, bersama-sama untuk dipertahankan. Karena anak-anak Kepri penuh kehebatan dan bisa meraih prestasi.

“Tugas kami adalah menyiapkan sarana dan prasarana. Anak-anak teruslah

belajar, kejar cita-cita dan raih prestasi. Doakan kita tetap bersama memajukan pendidikan di Kepri,” kata Isdianto saat Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Masjid Baitussalam SMA Negeri 17 Batam Kavling Seroja Dapur 12 Kecamatan Sagulung Kota Batam, Kamis (17/10).

Menurut Isdianto, keterbatasan dana dalam memajukan suatu sektor selalu muncul. Tapi, hal itu bukan penghalang ketika semua berkomitmen bersama-sama untuk memajukan pendidikan.

Isdianto sendiri akan terus memotivasi para pelajar SMA dan SMK seluruh Kepri. Seperti selama ini, dia akan terus berkunjung dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

Banyak model motivasi yang selalu disampaikan Isdianto kepada para pelajar. Saat di SMA 17, misalnya, Isdianto berkisah tentang perjalanan pendidikannya sewaktu di Sungai Ungar, Tanjungbatu Kundur, dahulu.

Misalnya, ketika masih sekolah dasar, dia harus memotong karet terlebih

dahulu. Subuh-subuh hari. Kemudian kembali ke rumah untuk persiapan ke sekolah. Hal-hal itu bukan penghalang bagi Isdianto untuk terus mengeyam pendidikan.

Hal yang sama pun terlebih dahulu dilalui H Muhammad Sani, abang kandung Isdianto. Yang kisah perjalanannya sudah dituang dalam buku Untung Sabut.

Semua itu, kata Isdianto dijadikan motivasi tersendiri dalam memacu semangat untuk terus bersekolah dan memiliki ilmu pengetahuan.

Kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 17 Batam, Isdianto berpesan untuk terus

asah kemampuan dan perbanyak ilmu pengetahuan sehingga memberikan prestasi terbaik dan menjadi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

 

Sumber :

https://absalon.ku.dk/eportfolios/628/Home/Metropolitan_Area_Network_MAN