Website ITS Raih Juara II Nasional

Website ITS Raih Juara II Nasional

Website ITS Raih Juara II Nasional

Website ITS Raih Juara II Nasional
Website ITS Raih Juara II Nasional

Mengawali tahun 2018, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya

kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, ITS berhasil menyabet peringkat dua dalam ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) 2017 kategori website. Gelaran perdana Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemeristekdikti) ini diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Selasa (16/1) malam lalu.

Ajang penganugerahan yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional

Kemristekdikti 2018 ini bertujuan sebagai wadah apresiasi atas kinerja humas PTN dan Kopertis selama tahun 2017 yang telah berperan sebagai diseminator informasi Kemenristekdikti. “Penjurian ajang ini sebenarnya telah dilakukan sejak pertengahan tahun 2017 lalu,” ungkap Dr Dra Agnes Tuti Rumiati MSc, Sekretaris Institut ITS, Jumat (19/1).

Dewan Juri yang menilai merupakan akademisi, pakar, dan praktisi yang bekerja

secara independen dalam menilai kinerja humas PTN dan Kopertis dalam tiga kategori serta lima kelompok. Lima kelompok tersebut ialah kelompok PTN Badan Hukum, PTN Badan Layanan Umum (BLU), PTN Baru, Politeknik, dan kelompok Kopertis.

“Terdapat tiga kategori penilaian untuk masing-masing kelompok, yaitu kategori publisitas, website, dan media sosial. Alhamdulillah, ITS peringkat dua di kategori website,” tutur Agnes sembari menceritakan proses perombakan laman website ITS yang baru dilakukan beberapa bulan yang lalu.

 

Baca Juga :