PRESTASI INDONESIA DIBIDANG OLAHRAGA

PRESTASI INDONESIA DIBIDANG OLAHRAGA

Prestasi Indonesia Dibidang Olahraga

Prestasi adalah bentuk dari kesuksesan seseorang dalam segala bentuk bisnis atau kerjakerasnya. Dalam bidang olahraga bila seorang atlet sukses mengalahkan lawannya di arena pertandingan dan mendapat penghargaan atau medali. Dalam kajian prestasi Idonesia dibidang olahraga aku artikan Prestasi juga punya makna terlalu luas, seperti halnya orang yang berprestasi pada umumnya punya sifat cinta pada pekerjaan, punya inisiatif dan kreatif, pantang menyerah, dan juga menggerakkan tugas bersama dengan sungguh-sungguh.

Prestasi Indonesia dibidang olahraga kemungkinan pada waktu ini tengah mengalami kemunduran. Bukan tanpa gara-gara melainkan banyak segi yang secara tidak langsung berpengaruh pada prestasi Indonesia dibidang olahraga. Hampir dari beraneka event yang diikuti negara Indonesia selalu gagal raih obyek yang telah ditentukan, melihat saja dari merasa event Sea Games 2005 yang diselenggarakan di Filifina, Asean Games 2006 di Qatar hingga sekarang pada puncaknya pada Sea Games 2015 yang diselenggarakan di Singapura Indonesia cuma sanggup ber tengger di pringkat 5 bersama dengan total 182 medali yang terdiri dari 24 medali emas, 61 medali perunggu, dan 74 medali perunggu.

Dibandingkan bersama dengan thailand yang tampil sebagai juara bersama dengan raih total 247 medali yang terdiri atas 95 medali emas, 83 medali perak, dan 69 perunggu.Prestasi Idonesia dibidang olahraga sebenarnya terlalu tertinggal jauh bahkan bersama dengan negara tetangga yakni Malaysia yang berada di pringkat 4, Vietnam di peringkat 3 dan Singapura di peringkat 2.

Meski demikianlah bukan tidak kemungkinan prestasi indonesia dibidang olahraga sanggup bangkit bahkan meroket dari yang kita duga asalkan seluruh komponen dan pihak tentang sanggup menggerakkan programnya bersama dengan baik dan benar. Dari merasa atlet, pelatih, pengurus. Faktor lain juga seperti pembinaan, pendanaan, program, fasilitas dan prasarana. seluruh sanggup berjalan bersama dengan sebagai mana seharusnya aku optimis prestasi Indonesia dibidang olahraga dapat terlalu baik dan membanggakan. Amiin..

Itulah artikal mengenai prestasi Indonesia dibidang olahraga yang sanggup aku bagikan mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga :