Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2

Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2

Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2

Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2
Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch Active2

Samsung kembali mengenalkan seri terbaru jajaran smartwatch, yakni Galaxy

Watch Active2. Jam pintar itu hadir dalam dua versi yakni Galaxy Watch Active 2 dalam casing 40mm dan 44mm.

Denny Galant, Head of Product Marketing, IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bahwa saat ini jam pintar bukan hanya dianggap sebagai perangkat pintar penunjang kesehataan. Namun, telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya.

“Melalui Galaxy Watch Active2 kami menghadirkan perangkat yang dapat

membantu penggunanya dalam memperhatikan kesehataan, waktu tidur dan pengelolaan stress,” ujar Denny, di Jakarta, (16/10/19).

Dijelaskan Denny, seperti jam pintar pada umumnya untuk menopang semua aktifitas, yang dikakukan adalah dengan menghubungkan smartphone melalui Bluetooth. Kemudian, pengguna hanya menggesekkan jari di sepanjang bezel untuk menelusuri notifikasi dan widget, dan itu memberikan umpan balik haptic saat bergerak dari jendela ke jendela.

“Ini membuat jam tangan lebih mudah digunakan daripada pendahulunya.

Monitor detak jantung pada Active2 juga telah ditingkatkan untuk memberikan pembacaan yang lebih cepat,” kata Denny.

Sementara untuk desain, Galaxy Watch Active2 terbuat dari aluminium dan tersedia dalam warna hitam, merah muda, atau perak, yang semuanya dilengkapi dengan tali silikon. Sementara di bagian layar sentuh super AMOLED berujuran 1,2 inci denga resolusi 360×360 piksel.

Di sisi kiri, terdapat dua tombol bulat kecil di samping arloji, tombol atas di Active2 memanjang, dengan lekukan di tengah. Selain bertindak sebagai tombol kembali, itu berfungsi sebagai sensor elektrokardiogram (EKG).

 

Sumber :

https://profilesinterror.com/epic-heroes-war-apk/