FOTO STILL LIFE

FOTO STILL LIFE

Table of Contents

FOTO STILL LIFE

FOTO STILL LIFE
FOTO STILL LIFE

Foto still life yaitu foto mengenai alam benda mati. Misalnya gelas,air,mainan,dll. Meskipun yang menjadi objek pemotretan adalah benda-benda mati, memotretnya untuk menjadi sebuah foto yang baik dan mengandung seni tidaklah semudah yang kita bayangkan. Terlebih bila kita harus menjadikan benda mati tersebut menjadi “hidup” atau berisi.

Dalam mengambil foto still life, yang paling terpenting yaitu konsep dan pencahayaannya. Kita pastinya sudah punya konsep tersendiri sebelum memoto still life. Konsep yang benar,akan menghasilkan hasil yang memuaskan.
hasil gambar still life..

dua buah strawbery yang di jatuhkan ke dalam sebuah gelas

Biasanya still life menggunakan studio mini. Mengapa memakai studio mini, karena untuk mematikan si bayangan object. Dengan studio mini, tiap sudut di berikan cahaya. Memang untuk membuat studio mini sangat lah membutuhan biaya yang menguras kantong. Tapi kembali lagi ke kita, kita sebagai photografer harus bisa mengakalinya. Bisa kita bikin menggunakan kardus yang besar, di bolongi untuk di pasangkan kain putih sebagai peredam cahaya. di atasnya berikan lampu bohlam. Sudah terbayang bukan bagaimana bikinnya ?

silahkan mencoba di rumah.

Baca Juga :