Geekbench Ungkap Chipset yang Dipakai OPPO A7

Geekbench Ungkap Chipset yang Dipakai OPPO A7

Geekbench Ungkap Chipset yang Dipakai OPPO A7

Geekbench Ungkap Chipset yang Dipakai OPPO A7
Geekbench Ungkap Chipset yang Dipakai OPPO A7

Satu lagi smartphone buatan OPPO muncul di Geekbench. Diduga kuat itu adalah OPPO A7 yang disokong dengan chipset Snapdragon 450 dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1. Ya! Ada dua varian yang muncul, yakni OPPO CPH1901 dan OPPO PBFM00.

Memiliki dukungan chipset yang sama, diperkirakan kedua varian smartphone

tersebut akan dipasarkan di negara yang berbeda. Sementara itu bocoran lainnya menyebutkan bahwa kedua smartphone ini akan punya RAM sebesar 4 GB, layar berukuran 6,2 inci HD+ dan baterai 4.230 mAh.

Tercatat di Geekbench, OPPO CPH1901 dalam pengujian single-core memiliki skor 789 dan dalam pengujian multi-core, skor yang diraih bisa mencapai 3983. Sedangkan model OPPO PBFM00 dalam pengujian single-core mencapai skor 766 dan multi-core mencapai 3895 poin.

Berbicara soal desain, bocorannya OPPO A7 akan dikemas dengan poni minimalis seperti tetesan air alias waterdrop. Ya! Tak sedikit pecinta gadget yang mengatakan bahwa OPPO A7 memiliki kemiripan desain dengan OPPO F9 yang telah meluncur di tahun ini.

Dari render yang beredar di internet, disebut-sebut OPPO A7 juga akan punya

dukungan dual-camera belakang dan pemindai sidik jari konvensional. Selain itu, smartphone ini juga diperkirakan akan muncul dalam dua pilihan warna, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue.

Bagaimana dengan perkiraan harganya? Diperkirakan Cina akan jadi pasar

perdana bagi OPPO untuk memasarkan smartphone buatannya ini, yakni mulai pertengahan November 2018. Untuk harganya, diperkirakan OPPO A7 akan dibanderol seharga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/castlevania-apk/