Menghadiri Parade Musik di STIE Mulia Pratama

Menghadiri Parade Musik di STIE Mulia Pratama

Menghadiri Parade Musik di STIE Mulia Pratama

Menghadiri Parade Musik di STIE Mulia Pratama
Menghadiri Parade Musik di STIE Mulia Pratama

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Pratama Bekasi, menghelat Parade Musik di halaman kampus, belum lama ini. Seperti apa kegiatannya?

Ratusan pemuda dan pelajar Bekasi memenuhi halaman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Pratama Bekasi untuk menyaksikan Parade Musik yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilustrasi Seni Mulia Pratama (UKM-KISMP), belum lama ini.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13:00 WIB tersebut dihadiri ratusan pelajar dari Kota maupun kabupaten Bekasi. Bukan tanpa alasan, mereka hadir berduyun-duyun untuk menyaksikan grup band idola mereka bernyanyi dipanggung besar yang berdiri di tengah lapangan STIE Mulia Pratama.

Ketua UKM-KSMP Elang Nurdiansyah saat ditemui oleh Radar Bekasi mengaku,

berdasarkan dari data tiket yang terjual, pengunjung parade Musik kali ini berkisar diangka 400 orang yang berasal dari Kota Bekasi dan sekitarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang kreatif kepada band yang ada dikota bekasi, membangun tingkat kreatifitas dengan mengadakan lomba festival vokal yang diikuti oleh 20 sekolah se Bekasi,”katanya.

Sebelum Parade Musik berlangsung, ia dan pihaknya lebih dulu menyelenggarakan Festival Vokal yang diikuti oleh 20 sekolah se Bekasi. Seluruh peserta tersebut menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri yang berasal dari seniman Bekasi diantaranya Kelompok Penyanyi Jalanan.

Menjelang malam, tiba lah dipuncak acara yang akan menampilkan grup band

asli Bekasi diiringi semakin banyaknya penonton yang berdatangan. Elang mengaku mengundang grup band asli Bekasi untuk mendorong musisi-musisi Bekasi lebih eksis.

Panitia parade Musik ke VI ini, mengeluarkan biaya sekitar Rp21 juta untuk mendukung musisi Bekasi lebih eksis dan mampu untuk bersaing dengan musisi nasional lainnya. Terbukti dengan banyaknya masa yang memadati are parade menunjukkan bahwa musisi Bekasi mempunyai daya Tarik yang tidak kalah hebat dengan musisi terkenal lainnya.

Salah satu pengunjung parade Musik Davit Sastra mengaku, mengagumi salah

satu grup band yang akan tampil pada malam itu yakni Sambel Goank, dirinya merasa tertarik dengan lagu-lagu betawi yang seringkali dibawakan dengan aransemen kekinian oleh grup Musik tersebut.

 

Baca Juga :