Sebuah Surat di Tas Kamera

Sebuah Surat di Tas Kamera

Table of Contents

Sebuah Surat di Tas Kamera

Sebuah Surat di Tas Kamera
Sebuah Surat di Tas Kamera

Mama minta maaf kalau selama ini mamah rada keras dan cerewet dlm mendidik,mengajar,menasehatin kk. Itu semua untuk kebaikan kk.
Kk sayang..
Sudah saatnya kk berfikir untuk masa depan kk, jangan main aja, pergunakan waktu dengan baik, dengan belajar dan berkarya. Mama selama ini belum melihat kk berkarya dengan baik. Kalau boleh jujur mamah kecewa dengan gaya hidup kk saat ini, mama ga melarang kk bergaul sama siapa dan bermain sama siapa aja, tp tolong ilih teman yang bias membuat kk berfikir jernih,pintar dan beragama..
Mama lihat selama ini kk berteman dengan orang-orang yang hanya berfikir sesaat tanpa ada rasa tanggung jawab. Coba deh kk BANGKIT DAN BERUBAH , masa depan kk ada di tangan kk. Orang tua hanya memfasilitasi aja. Mamah sedih dan kecewa. Kk ninggalin sholat, mama tau kk pernah ga puasa dan berbuat yang tidak baik. Itu naluri seorang ibu. Tp sudahlah itu masa lalu, yang lalu biar lah berlalu.
Kalau kk sayang mama, pengen liat mama senang, selamat di dunia dan di akhirat. Rubahlah gaya hidup kk, BEBAS TP TERARAH. Shalat jangan di tinggalin krna itu kewajiban kk sebagai umat beragama dan nanti itu semua di pertanggungjawabkan di akhirat nanti, mama ga mau kk susah nantinya.
Mama pengen InsyaAllah kalau Allah berkehendak mamah pulang melihat kk lebih RAPIH,DI SIPLIN DAN DEWASA serta SHOLAT tidak di tinggalkan, sia-siakan masa depan kk. Jangan membuat orang tua kecewa dan jangan sia-sia kan masa depan kk“LIHAT KEDEPAN,SAMBUT MASA DEPAN KK DENGAN YANG LEBIH BAIK” . tingalkan begadang, kalau kk mau sehat, makan teratur, jangan banyak merokok. Dan SHOLAT itu kunci kehidupan kk.
Ridho orangtua ,ridho ALLAH SWT jangan kecewakan orang tua, bias menghambat hidup kk.
Jaga diri baik-baik sayangi diri kk,baru bias menyayangi diri orang lain,
MAMA SELALU ADA BUAT KK

Sumber : https://ahmadali88.artstation.com/blog/YqVD/hot-wheels-infinite-loop-135-apk-mod-unlimited-nitro