Spotify Resmi Hadir di Apple Watch

Spotify Resmi Hadir di Apple Watch

Spotify Resmi Hadir di Apple Watch

Spotify Resmi Hadir di Apple Watch
Spotify Resmi Hadir di Apple Watch

Kita selalu bepergian, baik itu ke gym, kantor, sekolah atau sekadar bersantai. Salah satu perangkat yang bisa memantau aktivitas kita sehari-hari adalah smartwatch. Dan belum lama ini, Spotify telah memperkenalkan aplikasi barunya untuk Apple Watch.

Ya! Aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna Apple Watch

untuk mengakses dan mengontrol musik dengan lebih cepat. Lewat aplikasi ini, pengguna juga dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih menarik.

Tak hanya kontrol yang lebih baik, Spotify juga menjanjikan bahwa lewat Apple Watch yang ada ditangan penggunanya, perangkat tersebut bisa terhubung ke speaker atau perangkat lainnya dengan lebih mudah. Inilah sebuah inovasi terkini yang ditawarkan oleh Spotify untuk pengguna Apple Watch.

Lantas, bagaimana pengguna dapat mengontrol Spotify dari layar Apple Watch yang digunakannya? Cukup mudah! Pengguna hanya perlu menekan “Play” untuk memutar musik yang diinginkan dan jika ingin menunda, dapat menekan “Pause”. Semuanya langsung dari layar Apple Watch yang digunakan.

Jika tidak ingin mendengarkan lagu yang tidak disukai, pengguna pun dapat

langsung melewatinya untuk menuju lagu yang sesuai dengan suasana hati. Bisa dibilang, aktivitas memutar lagu via Spotify di Apple Watch semudah ketika pengguna menggunakannya lewat smartphone.

Bahkan, saat ingin mendengarkan podcast kesukaan, pengguna dapat

mengulang 15 detik untuk menangkap detail yang terlewat. Semua itu benar-benar tampil di layar Apple Watch dan ketika pengguna menemukan lagu favorit, cukup ketuk ikon “hati” di layar perangkat untuk menyimpannya sebagai koleksi.

 

Baca Juga :