Tanggal Peluncuran OPPO Find X Telah Diungkap

Tanggal Peluncuran OPPO Find X Telah Diungkap

Tanggal Peluncuran OPPO Find X Telah Diungkap

Tanggal Peluncuran OPPO Find X Telah Diungkap
Tanggal Peluncuran OPPO Find X Telah Diungkap

Sudah bukan rahasia lagi jika OPPO pada tahun ini dipastikan bakal merilis smartphone flagship yang masuk ke dalam lini Find, yakni OPPO Find X. Terakhir kali, OPPO merilis Find 7 pada bulan Mei 2014 dan setelah itu, lini Find tak lagi terdengar pengembangannya.

Beberapa minggu belakangan ini, bocoran OPPO Find X pun ikut meramaikan

jagat maya. Tak hanya soal desain, bocoran spessifikasi hardware yang bakal ditanam oleh OPPO ke dalam smartphone ini pun ikutan muncul. Namun yang tak kalah menarik dipertanyakan adalah soal kapan smartphone ini akan meluncur secara resmi.

Jawabannya langsung dikonfirmasi oleh OPPO sendiri. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini telah mengumumkan bahwa OPPO Find X akan meluncur secara resmi pada tanggal 19 Juni 2018. Adapun lokasi peluncuran akan mengambil tempat di Louvre Museum, Paris.

Datang sebagai smartphone flagship, disebut-sebut OPPO akan mempersenjatai Find X dengan chipset Snapdragon 845. Tak hanya itu, OPPO juga akan membenamkan RAM sebesar 8 GB yang diperkirakan akan dipadukan dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Jika mengacu pada bocoran render gambar yang belum lama ini muncul, OPPO

Find X akan dibekali dengan dual-camera belakang. Sayangnya, belum diketahui secara psati komposisi dual-camera belakang yang bakal disematkan oleh OPPO. Hanya saja, disebutkan kameranya memiliki kemampuan 5x lossless zoom.

Masih dari gambar yang sama, OPPO Find X juga tak dibekali dengan sensor

pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Jika bocoran gambar tersebut bisa diakui kebenarnnya, kemungkinan OPPO akan membenamkan pemindai sidik jari di bagian depan atau ada kemungkinan juga di dalam layar.

 

sumber :

https://infotoyotabandung.co.id/space-colonizers-apk/