Anak Ingusan Pertama Yang Mau Pergi Ke Mars

Anak Ingusan Pertama Yang Mau Pergi Ke Mars

Anak Ingusan Pertama Yang Mau Pergi Ke Mars

 Anak Ingusan Pertama Yang Mau Pergi Ke Mars
Anak Ingusan Pertama Yang Mau Pergi Ke Mars

Anak kecil pada umumnya emang harus hidup enak ya gais? Enak disini dalam artian dia haruslah menjadi anak kecil seperti pada umumnya. Kegiatan sehari-harinya ya maen, makan, bobok, dan kegiatan lain yang menyenangkan. Tapi kalo udah mulai sekolah misal udah eSDe gitu ya jangan cuma maen terus aja, tapi juga harus belajar biar pinter.

Anak kecil juga gak bisa dipisahin sama yang namanya cita-cita. Biasanya sih dulu pas kecil cita-citanya standar banget, pengen jadi dokter, pilot, presiden, pemain bola, dan lainnya. Tapi kalo udah beranjak gede udah lupa sama cita-cita pas masih kecilnya dulu, dan biasanya sih banyak yang cita-citanya gak tercapai, walopun gak sedikit pula yang cita-citanya juga tercapai.

Salah satu cita-cita yang mungkin menjadi idaman anak kecil adalah menjadi astronot. Soalnya bisa pergi ke luar angkasa, pengennya sih pada pengen pergi ke bulan. Nah ini ada cerita tentang anak ingusan yang punya cita-cita buat jadi astronot, dan doi pengen banget bisa pergi ke Planet Mars.
Anak Ingusan Yang Mau Ke Mars

Anak Ingusan Yang Mau Ke Mars via HelloGiggles

Planet yang digadang-gadang mirip dengan bumi ini akan menjadi tujuan

pertama bocah ingusan yang masih sering ngompol untuk menjalankan misi pertamanya kelak. Oia anak ingusan tersebut adalah cewek yang berasal dari Lousiana, Amrik sono gais. Nama doi adalah Alyssa Carson, anak ini tentunya bukan adik Alyssa Subandono loh. Anak ingusan ini emang ngotot untuk jadi astronot sih, soalnya doi dari umur 3 tahun udah tertarik banget untuk pergi ke Mars.

Baru pada umur 8 tahun anak ingusan ini mengikuti Space Camp yang diadakan oleh NASA, serta menjadi peserta dengan lulusan terbaik kala itu. Saat ini usia anak ingusan ini udah 13 tahun gais, dan doi bener-bener didukung NASA untuk bisa menjadi astronot. NASA mengatakan kalo anak ingusan tersebut mempunyai umur yang pas saat nanti doi akan menjadi astronot dan pada akhirnya akan diluncurkan ke Planet Mars.

Tapi kenapa tujuan utamanya adalah Planet Mars ya? Usut punya usut, ternyata

doi pengen banget menjelajah ke Planet Mars, karena sebelumnya memang belum ada manusia yang melakukan eksplorasi di planet tersebut.

Mars emang menjadi planet yang banyak dieksplorasi oleh NASA, karena untuk meneliti apakah manusia bisa hidup di planet tersebut apa tidak. Selama ini masih dieksplorasi sama robot aja, namun di tahun 2033 kelak, anak ingusan ini akan meluncur ke Planet Mars dan menjadi manusia pertama yang pergi kesana.

Bisa jadi contoh buat kita juga nih gais, kalo punya cita-cita harus berusaha keras

biar cita-citanya bisa kesampaian, dan satu lagi, jangan mudah menyerah. Tetep semangat, salam super.

gambar: Astronot Lagi Maen Ke Luar Angkasa via Shutterstock

Sumber:

https://www.jawarafile.com/