Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013

Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013

Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013

 

Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013
Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013

Seperti yang kita ketahui Multiply adalah sebuah situs perdagangan elektronik (e-commerce) yang menghubungkan para penjual dan pembeli secara online. Multiply berkantor pusat di Jakarta. Sebelumnya, Multiply dikenal sebagai sebuah situs jejaring sosial untuk berbagi foto, video, musik, blog dan lain-lainnya. Kantor Pusat Multiply sebelum di Jakarta adalah di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat.

Namun berita kurang menyenangkan mulcul bagi oara pengguna Multiply , Multiply Akan Ditutup Per Tanggal 6 Mei 2013 seperti yang telah di sampaikan disitus resmi nya.

Multiply akan ditutup per tanggal 6 Mei 2013

Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan kami tutup per tanggal 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per tanggal 31 Mei 2013.

Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan seperti normal sampai tanggal 6 Mei

2013. Kami akan mempergunakan sisa waktu selama bulan Mei 2013 untuk memastikan bahwa semua hal dalam proses jual beli sudah terselesaikan dan seluruh penjual dan pembeli mendapat haknya. Juga untuk memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, dan untuk meminimalisir gangguan terhadap operasional para penjualnya.

Kami akan menjamin seluruh hak penjual dari hasil penjualan yang sudah rampung dan sudah dikirim ke pembeli. Kami akan terus melakukan pelunasan transaksi sepenuhnya dengan batas waktu terakhir 31 Mei 2013. Kami akan menutup kegiatan jual-beli lebih awal dari tanggal tersebut, yaitu tanggal 6 Mei 2013, untuk memastikan semua pemesanan mendapatkan waktu yang cukup untuk diproses oleh para penjual.

Para penjual yang juga mungkin memiliki akun Premium, kami persilakan

menghubungi Customer Service dan kami pastikan akan menerima kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya, apabila masih tersisa.

Mungkin karena sekarang trend nya sudah berubah dan mereka mungkin mulai di tinggalkan dan harus membayar beban server kemungkinan mereka langsung gulung tikar. Jelas ini membuat daftar layanan layanan yang gulung tikar di tahun ini, seperti yang kita tau Posterous Resmi Akan Ditutup 31 April besok, belom lagi Google Reader Resmi Akan Ditutup pada 1 July besok.

Persaingan di dunia internet sekarang memang sedang kenceng kenceng nya.

Dan regenerasi dan siklus hidup dan mati memang harus terus berjalan. Walau sekarang masih di kuasai oleh dua raksasa dunia Google dan Facebook. Kita tunggu saja apa yang bakalan tren selanjut nya? dan siapa lagi yang akan gulung tikar, dan kemana para pembuat pembuat startup itu nantinya setelah produknya gulung tikar? Kita tunggu saja

Sumber:

https://write.as/0ep3isno8demi1yh.md