Ubah Foto Lama Kamu Jadi Digital Dengan 5 Aplikasi Pemindai Foto Ini

Ubah Foto Lama Kamu Jadi Digital Dengan 5 Aplikasi Pemindai Foto Ini

Ubah Foto Lama Kamu Jadi Digital Dengan 5 Aplikasi Pemindai Foto Ini

 

Ubah Foto Lama Kamu Jadi Digital Dengan 5 Aplikasi Pemindai Foto Ini
Ubah Foto Lama Kamu Jadi Digital Dengan 5 Aplikasi Pemindai Foto Ini

Ada waktu dimana kita pernah mencetak foto-foto yang kita ambil. Karena saat itu, smartphone belum populer dan masih mahal. Karenanya, untuk dapat “menikmati” foto adalah dengan mencetaknya. Berbeda dengan saat ini, kita bisa melihat foto kapan saja dengan smartphone. Baik ketika di perjalanan, di rumah, ataupun di kantor.

Namun, pernahkah kamu terpikir untuk dapat melihat foto-foto cetak kamu dimana saja? Tidak perlu membawa foto-foto tersebut secara fisik, dengan 5 aplikasi dibawah ini, kamu bisa mengubah foto cetak menjadi foto digital.
Google PhotoScan

Google baru-baru ini merilis sebuah aplikasi gratis untuk memindai foto cetak menjadi digital. Dan dalam sekejap, banyak orang yang menyukai aplikasi ini karena hasil fotonya sangat memuaskan. Google PhotoScan dapat membuat foto cetak kamu benar-benar terlihat seperti diambil secara digital.

Aplikasi ini juga mampu mengenali sudut foto, perspektif, hingga mampu memberikan rotasi otomatis. Jadi, kamu tidak perlu benar-benar 100% mengambil foto dari angle yang tepat. Karena Google PhotoScan akan mempermudah kamu.
Photomyne

Photosmyne memang tidak seterkenal Google PhotoScan. Namun, ada satu fitur

yang sangat sayang dilewatkan dari Photommyne, yaitu kemampuannya untuk memindai banyak foto sekaligus. Jadi, jika kamu punya banyak foto cetak, akan lebih cepat memindanya dengan Photomyne.

Photomyne juga akan secara otomatis mengelompokkan foto-foto yang kamu pindai berdasarkan persamaan yang ada.
Photo Scanner

Sama seperti Photomyne, Photo Scanner juga memiliki kemampuan untuk memindai banyak foto sekaligus. Photo Scanner juga akan segera memotong foto-foto tersebut menjadi terpisah. Jadi, kamu tidak perlu melakukan cropping secara manual.
Adobe Scan

Adobe kembali membuat sebuah aplikasi android, kali ini adalah untuk

melakukan pemindaian foto dan gambar. Adobe Scan memungkinkan kamu untuk memindai foto secara mudah dan terhubung dengan berbagai aplikasi besutan Adobe lainnya seperti Photoshop, Illustrator, dan lain-lain.
Photo Scanner (BlitzInteractive)

Aplikasi Photo Scaner buatan BlitzInteractive ini sangat simpel. Namun fiturnya

tidak bisa diremehkan. Kemampuannya bahkan setara dengan Google Photoscan. Lengkap dengan fitur-fitur tambahan seperti edit, share, dan lainnya.

Nah, itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk memindai foto lama menjadi foto digital. Jadi, sekarang kamu bisa membawa kemana saja foto lama kamu ke dalam smartphone. Bisa kamu share di sosmed, jadikan foto proofil, di edit, dan masih banyak lagi.

Sumber:

https://forbeslux.co.id/yalghaar-the-game-apk/