Begini Penampakan SUV Listrik Pertama Milik BMW

BMW dikabarkan bakal mempunyai pilihan mobil listrik teranyar dalam format SUV. Tampang mobil listrik BMW ini hadir ke permukaan guna kesatu kalinya di dunia maya dengan menyandang nama BMW All Electric iX3.

Tampang SUV listrik teranyar BMW kali ini hadir pada akun media sosial di instagram kepunyaan Cochespias. Dikutip autocar, akun ini secara jelas menuliskan BMW All Electric iX3 bakal menjadi pesaing dari Jaguar I-Pace dan Mercedes EQC.

Jika disaksikan dari desain yang disajikan, tampang BMW iX3 listrik ini tidak jauh bertolak belakang dibandingkan dengan model SUV BMW lainnya. Namun hampir dijamin model ini tidak lagi memerlukan peran air cooling sebab sudah berbekal listrik.

Tampilan bertolak belakang terlihat pada desain roda yang sekarang menggunakan desain kepunyaan mobil konsep iX3. Kesan ramah lingkungan juga ditunjukkan dengan sentuhan warna biru pada sisi samping dan belakang.

Sayangnya, gambar ini tidak mengindikasikan desain interior laksana apa yang bakal ditawarkan. Akan tetapi andai kita berkata soal ketangguhan mesin, berkaca pada model konsep iX3 pada 2018, SUV listrik ini akan menawarkan baterai lebih dari 70 kWh dengan jarak tempuh menjangkau 250 mil atau selama 402 km.

Soal kecepatan, SUV listrik BMW ini ditebak akan dapat berlari setara dengan 270 tenaga kuda atau dapat lebih cepat lagi dengan menambahkan motor listrik. Memang sampai saat ini belum ada pengakuan resmi dari BMW, kapan SUV listrik bakal diperkenalkan. Meski demikian SUV listrik BMW ini unik untuk dirindukan kehadirannya.

Banyak sekali vendor mobil yang menerbitkan produk teranyar mereka, tapi andai harganya tak cocok kantong kamu tapi kamu ingin mempunyai mobil, barangkali seva mobil bekas dapat menjadi solusinya sebab disana tidak sedikit tersedia mobil bekas dengan spesifikasi yang masih terbilang mumpuni dan harganya pun bersahabat.

Sumber: