Canon Hadirkan Kamera Sinema Profesional 4K

Canon Hadirkan Kamera Sinema Profesional 4K

Canon Hadirkan Kamera Sinema Profesional 4K

Canon Hadirkan Kamera Sinema Profesional 4K
Canon Hadirkan Kamera Sinema Profesional 4K

BANDUNG – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat, Hardiyansyah mengatakan saat ini sedikitnya ada sekitar 43 ribu media masa berbasis internet di Indonesia, namun sebagian‎ besar tidak dikelola secara profesional dan tidak menghormati etika dan hukum jurnalistik.

Atas dasar tersebut, SMSI merasa perlu menghadirkan‎ diri di tengah pesatnya

perkembangan komunitas media online agar menjadi wadah bagi terciptanya media siber yang profesional dan beritegritas. ”Kita (SMSI) siap berdiri paling depan dalam penanggulangan hoax yang muncul di media sosial. Kita juga akan membantu perusahaan media online agar memiliki kualitas jurnalistik yang baik,” kata Hardiyansyah di Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung kemarin (01/11).

Dipaparkan dia, SMSI secara resmi sudah didaftarkan pada Dewan Pers pada 8 September lalu‎. Sementara untuk kepengurusan SMSI, saat ini telah terbentuk di 27 Provinsi di Indonesia dengan jumlah anggota sekitar Seribu perusahaan media online.

Untuk Provinsi Jawa Barat, SMSI mendata anggota yang terdaftar baru sekitar 50

perusahaan media online yang terpusat di Kota Bandung. Menurutnya, jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat belum semua perusahaan media online di Jawa Barat mendaftar ke SMSI. ”Karena itu, pada hari ini SMSI Jawa Barat membentuk 5 Koordinator Wilayah (Korwil) untuk membantu proses pendataan,” kata dia.

Sementara itu Ketua Umum SMSI Pusat, Teguh Santoso mengungkapkan saat ini

telah terjadi pergeseran besar dalam dunia media yakni, dari media cetak ke media siber atau online.

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/