Jangan perbarui Twitter untuk Android - itu macet (tetapi Anda dapat memperbaikinya)Jangan perbarui Twitter untuk Android - itu macet (tetapi Anda dapat memperbaikinya)

Jangan perbarui Twitter untuk Android – itu macet (tetapi Anda dapat memperbaikinya)

Jangan perbarui Twitter untuk Android – itu macet (kecuali Anda dapat memperbaikinya)

 

Jangan perbarui Twitter untuk Android - itu macet (tetapi Anda dapat memperbaikinya) Jangan perbarui Twitter untuk Android - itu macet (tetapi Anda dapat memperbaikinya)
Jangan perbarui Twitter untuk Android – itu macet (kecuali Anda dapat memperbaikinya)

Twitter telah membantah kesalahan ini pada – Anda dapat menebaknya –

Twitter, namun perbaikan resmi masih dihidupkan. Sementara itu, ada beberapa solusi yang dapat Anda coba untuk membuat aplikasi yang diharapkan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Jelas, cara termudah untuk menghindari masalah ini adalah dengan cara menolak aplikasi. Memang, disetujui yang disetujui Twitter.

Twitter Support

@TwitterSupport
We’re investigating a problem with the latest version of our Android app that causes it to crash immediately once it’s opened. If you use Twitter for Android, we suggest not updating it until we let you know it’s fixed. Sorry for the inconvenience!

5,313
6:57 AM – Jan 22, 2020
Twitter Ads info and privacy
3,574 people are talking about this
Namun, jika Anda adalah salah satu pengguna sial yang mendapatkan pembaruan otomatis, masih ada cara agar aplikasi dapat berfungsi.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa pengguna di Reddit, membersihkan

penyimpanan dan cache aplikasi Twitter tampaknya memperbaiki masalah tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Pengaturan , klik Aplikasi dan pemberitahuan , pilih Twitter, dan kemudian cari menu penyimpanan dan cache. Opsi untuk mengosongkan cache dan penyimpanan harus dapat diakses di sana.

Secara pribadi, ini adalah metode yang saya gunakan, tetapi ada alternatif lain. Redditor mencatat bahwa mengunduh pembaruan secara manual dari Google Play juga memperbaiki gangguan tersebut, tetapi saya belum memiliki kesempatan untuk mencobanya.

Jika tidak ada trik yang berhasil, satu-satunya pilihan Anda adalah bertahan

sampai Twitter melakukan perbaikan resmi. Atau gunakan versi desktop. Atau beralih ke iPhone. Pertanyaan sebenarnya adalah: Berapa banyak yang Anda butuhkan pertengkaran kecil atas masalah tidak signifikan dalam umpan media sosial Anda?

Baca Juga: