Twitter sekarang memungkinkan Anda melaporkan penindasan pemilih - begini caranya

Twitter sekarang memungkinkan Anda melaporkan penindasan pemilih – begini caranya

Twitter sekarang memungkinkan Anda melaporkan penindasan pemilih – begini caranya

 

Twitter sekarang memungkinkan Anda melaporkan penindasan pemilih - begini caranya
Twitter sekarang memungkinkan Anda melaporkan penindasan pemilih – begini caranya

Twitter berusaha untuk memerangi penyebaran informasi yang salah tentang

pemilihan, seperti halnya Perlombaan Presidensial AS 2020 mulai memanas. Hari ini meluncurkan opsi pelaporan baru yang secara khusus menargetkan pemalsuan tersebut. Opsi ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk melaporkan hal-hal seperti penindasan pemilih, yang mungkin akan menjadi kritis di bulan-bulan mendatang.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Fitur baru, pertama kali ditemukan oleh Politico , menambahkan opsi baru ke menu ketika Anda mencoba untuk melaporkan tweet: pada dasarnya, Anda sekarang dapat melaporkan tweet yang berisi informasi menyesatkan yang bersifat politik. Twitter sudah mengungkapkan niatnya untuk melarang iklan politik tahun ini, dan sekarang ini menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk membantu menjaga percakapan politik di platform secara lurus dan sempit.

Inilah cara menggunakannya.

Ketika Anda menemukan tweet yang Anda pikir menyesatkan, baik dengan menawarkan informasi yang salah tentang pemilihan atau meniru partai politik di suatu tempat, Anda menggunakan opsi laporan. Ini dapat ditemukan di menu tarik-turun Twitter di kanan atas tweet. (Catatan, penulis tidak menganggap tweet atau akun dalam foto itu menyesatkan. Ini hanya untuk tujuan demonstrasi.)

Setelah Anda masuk ke menu laporan, Anda dapat memilih alasan Anda untuk melaporkan, dan opsi “Ini menyesatkan tentang pemilihan politik.”

Setelah memilih ini, Anda harus memberikan alasan yang lebih spesifik untuk

pelaporan. Pada dasarnya pilihan Anda adalah “penindasan pemilih,” “informasi yang salah pemilih,” dan “salah menggambarkan atau menyamar sebagai entitas politik.”

Ini dia, Anda berhasil melaporkan tweet yang menyesatkan. Sangat memalukan bagi kita untuk membantu mengekang penyebaran tweet ini, yang tidak diragukan lagi akan meningkat jumlahnya selama beberapa bulan ke depan, tetapi setidaknya sekarang kita memiliki alat khusus untuk digunakan.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/trackid-apk/