FIFA 20 Liga Premier berubah menjadi turnamen siaran langsung

FIFA 20: Liga Premier berubah menjadi turnamen siaran langsung

FIFA 20: Liga Premier berubah menjadi turnamen siaran langsung

 

FIFA 20 Liga Premier berubah menjadi turnamen siaran langsung
FIFA 20 Liga Premier berubah menjadi turnamen siaran langsung

 

Salah satu kejuaraan dan olahraga sepakbola terbaik secara umum adalah Liga

Primer Inggris. Pemandangannya luar biasa, dengan sepak bola yang dimainkan di sana cukup sulit, sementara tim-timnya selalu sukses di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Eropa).

Saat ini, semuanya ada di “es” karena ejekan, seperti halnya untuk acara olahraga dan non-olahraga di seluruh dunia. Jadi, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, sebagian besar atlet telah menemukan hiburan dalam permainan video, sementara banyak turnamen diadakan, terutama di FIFA 20.

Baru-baru ini, MLS mengumumkan diadakannya kejuaraan melalui versi terbaru dari permainan terkenal, dengan partisipasi pemain sepak bola profesional dan pemain esports.

Kali ini, giliran Liga Premier menjadi tuan rumah turnamen FIFA 20 yang disebut

Liga ePremier. Ini akan dilakukan, dengan semua 20 tim dalam kategori ambil bagian, yang akan diwakili oleh beberapa bintang mereka.

Misalnya, dua pesaing untuk gelar, Liverpool dan Manchester City, akan hadir, kali ini dengan kontrol di tangan, Trent Alexander-Arnold dan Rahim Sterling, masing-masing.

Faktanya, game-game tersebut akan disiarkan langsung di situs resmi NBC

(nbcsports.com), Sky Sports ‘Twitch, dan di saluran Youtube. Pada akhir turnamen kita akan memiliki semifinal dan final, yang akan disiarkan oleh NBCSN di AS dan oleh Acara Utama Sky Sports, Sky Sports Premier League di Inggris.

Akhirnya, perhatikan bahwa hasil dari turnamen akan pergi ke Sistem Kesehatan Nasional Inggris, yang melawan virus corona, seperti semua petugas kesehatan di seluruh dunia.

Sumber:

http://abm.ojs.inecol.mx/index.php/abm/comment/view/17/0/5810