iPhone SE 2, 11 dan AirPodsMasalah dalam produksi karena Coronavirus

iPhone SE 2, 11 dan AirPods: Masalah dalam produksi karena Coronavirus

iPhone SE 2, 11 dan AirPods: Masalah dalam produksi karena Coronavirus

 

iPhone SE 2, 11 dan AirPodsMasalah dalam produksi karena Coronavirus
iPhone SE 2, 11 dan AirPodsMasalah dalam produksi karena Coronavirus

Apple akan meluncurkan produksi massal iPhone SE 2 atau 9 bulan depan.

Namun, ternyata, Coronavirus telah menyebabkan masalah bagi perusahaan, yang dapat mengakibatkan keterlambatan dalam produksi SE 2 dan produk lainnya.

Tindakan Apple sejauh ini
Beberapa hari yang lalu, CEO Apple Tim Cook mengatakan perusahaan telah membatasi perjalanan ke China. Selain itu, ia mengumumkan bahwa mereka telah menutup toko di negara itu, sambil membatasi jam buka beberapa lagi.

Selain langkah-langkah di atas, Apple mengirim pasokan ke karyawannya yang berlokasi di area kota Wuhan yang lebih besar tempat Coronavirus memulai. Perusahaan memastikan bahwa mereka secara teratur diberitahu tentang suhu karyawannya , sehingga dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan menunjukkan gejala apa pun yang mirip dengan virus.

Berapa banyak produksi akan terpengaruh
Raksasa teknologi ini telah mengambil banyak langkah, tetapi sebagian besar pemasoknya berbasis di benua Asia. Selain itu, iPhone SE 2 akan dirakit oleh Foxconn dan Pegatron, yang masing-masing berbasis di Zhengzhou dan Shanghai.

Meskipun Foxconn tidak berharap Coronavirus mempengaruhi produksi iPhone

SE 2, tingkat penyebaran virus tidak meninggalkan banyak ruang. Tampaknya jika terus berjalan dengan kecepatan yang sama , pabrik-pabrik di Cina dapat mengurangi jam operasi mereka atau bahkan menghentikan produksi untuk beberapa waktu.

Jika itu terjadi, Apple akan kesulitan memproduksi iPhone SE 2 mendatang, iPhone 11, yang telah mendorong pertumbuhan produksi lebih lanjut, dan bahkan AirPods, yang merupakan sumber pendapatan utama bagi perusahaan.

Akhirnya, penutupan paksa pabrik-pabrik Cina akan mempengaruhi, selain

Apple, hampir semua perusahaan teknologi di seluruh dunia. Karena banyak produsen merakit produk mereka di Asia atau membeli suku cadang dari pabrik yang berbasis di benua itu.

Sumber:

https://advertorial.co.id/forever-lost-apk/