Motorola Mode 5G Kami Adalah Smartphone Utuh Snapdragon

Motorola: Mode 5G Kami Adalah Smartphone Utuh Snapdragon

Motorola: Mode 5G Kami Adalah Smartphone Utuh Snapdragon

Motorola Mode 5G Kami Adalah Smartphone Utuh Snapdragon
Motorola Mode 5G Kami Adalah Smartphone Utuh Snapdragon

BARCELONA — Dengan semua telepon 5G baru di sini di MWC19, mungkin sulit

untuk mengabaikan gadget 5G pertama yang dinyatakan. Motorola Moto Z3 5G Mod, dinyatakan setahun yang lalu, adalah “ransel” yang cukup besar yang terpasang di bagian belakang telepon Z3 midrange untuk menyertakan ketersediaan 5G Verizon. Selain itu, Motorola Z3 perlu mengklarifikasi bahwa ini ada di sini, pertama, dan itu akan memiliki daya tahan baterai terbaik.

“Pada saat LTE berubah pada 2010, pelanggan beruntung mendapatkan sebagian besar masa pakai baterai multi-hari, dan dengan Mod Moto 5G kami, kami pikir kami memahami [itu,]” Doug Michaud, kepala aktivitas item Moto mengatakan .

Saat ini kami memasuki domain klaim yang bersaing: LG, misalnya, mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan masa pakai baterai yang panjang 1,2 pada telepon V50 yang tidak terlalu tebal, tanpa persyaratan untuk ransel yang kuat. Siapa yang akan bersih di sini? Kami mungkin akan menemukan ketika kami memasukkan berbagai gadget 5G ke dalam lab uji kami.

Saya naik kecepatan dengan Michau mengingat fakta bahwa saya perlu

memastikan bahwa Mod memiliki kemampuan yang tidak dapat dibedakan dari lebih dari gadget 5G terbaru. Juga, dia memberi saya keheranan: Mod jelas tidak memiliki modem LTE X24 ramping seperti Motorola mengatakan hal itu pada bulan Agustus, ia memiliki seluruh chipset Snapdragon 855 bersama dengan modem X50 LTE-nya.

“Ini sangat kerangka kerja pemrosesan penuh,” katanya.

Itu menyiratkan Mod cocok dengan highlight yang Qualcomm telah menggambarkan lebih dari akhir Agustus. Ada Qualcomm’s Capacity Spare, sebuah komponen yang dilaporkan pada hari Senin bahwa membunuh alat penerima yang diblokir untuk mengisi baterai dengan menurunkan daya radio telepon. Selain itu, ia memiliki ketersediaan ganda, yang akan bergabung dengan sistem 5G dan LTE untuk mencapai kecepatan lebih cepat dari keduanya.

Namun, sebagian besar kesepakatan Motorola di AS tidak dengan garis Z

pemimpinnya, namun dengan garis G dan E yang lebih terjangkau. Michau mengatakan bahwa sementara Moto berpusat di sekitar Mod sekarang, organisasi melihat masa depan yang tidak terlalu jauh ketika 5Gakan dapat diakses di seluruh penawaran produk. LTE membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk mendapatkan kesempatan untuk menurunkan biaya telepon, kata Michaud; 5G akan datang dengan lebih cepat.

“Anda akan melihat beberapa gadget dalam beberapa tahun ke depan di titik nilai tingkat menengah itu,” katanya.

Sumber:

https://cipaganti.co.id/seva-mobil-bekas/