Plantronics BackBeat Fit 500 Headphone Bluetooth yang terjangkau dengan kualitas suara yang sangat baik

Plantronics BackBeat Fit 500: Headphone Bluetooth yang terjangkau dengan kualitas suara yang sangat baik

Plantronics BackBeat Fit 500: Headphone Bluetooth yang terjangkau dengan kualitas suara yang sangat baik

 

Plantronics BackBeat Fit 500 Headphone Bluetooth yang terjangkau dengan kualitas suara yang sangat baik
Plantronics BackBeat Fit 500 Headphone Bluetooth yang terjangkau dengan kualitas suara yang sangat baik

Ada banyak headphone over-the-ear, tetapi Plantronics BackBeat Fit 500 dan 505 adalah kombinasi terbaik dari harga, kinerja, dan gaya. Mereka memiliki kinerja suara yang sangat baik, desain yang menarik dan harganya sangat masuk akal. BackBeat Fit 500 dan 505 sangat cocok untuk mereka yang mencari kualitas suara tanpa menghabiskan banyak uang.

Mari kita mulai dengan referensi kecil untuk nama, Platronics memilih untuk

sedikit mengubah nama headphone tergantung pada warna yang mereka miliki. Jadi BackBeat Fit 505 berwarna hitam, sedangkan BackBeat Fit 500 berwarna putih. Kalau tidak, mereka persis sama. Jadi, mulai sekarang kita hanya akan menyebutkan nomor model headphone teal.

Rancangan
Plantronics BackBeat Fit 500 memiliki desain modern dan futuristik . Varian teal menonjol karena rona pop-nya. Headphone sebagian besar terbuat dari plastik hitam, sedangkan versi 505 memiliki gradien teal di band utama.

Plantronics BackBeat Fit 500 505

Meskipun ada bantal, mereka tidak memiliki area yang luas, tanpa ini secara khusus mempengaruhi penerapan BackBeat Fit 500 di kepala dan telinga. Satu-satunya fitur yang relatif negatif adalah headphone tidak terlipat, yang diimbangi oleh fakta bahwa mereka berputar, mengurangi ruang yang digunakan.

Di sisi kanan lubang suara dari Plantronics BackBeat Fit 500 terdapat Bluetooth on / off switch, tombol LED, dan tombol panggilan untuk menerima dan menolak panggilan.

Masing-masing, headphone kiri memiliki port pengisian USB mikro, port audio klasik dan kontrol volume. Selain itu, di lubang suara kiri ada tombol kontrol dengan simbol timbul, yang membuatnya sangat mudah untuk menangani pemutaran.

Plantronics BackBeat Fit 500 505

Akhirnya, BackBeat Fit 500 memiliki lapisan nano P2i yang memberi mereka ketahanan terhadap air dan keringat. Juga termasuk dalam paket adalah tas jinjing, kabel pengisian daya dan kabel audio.

Karakteristik

Plantronics BackBeat Fit 500 dapat dihubungkan ke smartphone, tablet, komputer, tetapi juga ke beberapa konsol, melalui Bluetooth 4.1 atau port audio 3.5mm.

Koneksi nirkabel dari Plantronics BackBeat Fit 500 cukup stabil, namun, terutama bagi mereka yang menggunakannya untuk bermain game, kami merekomendasikan koneksi kabel melalui port jack. Koneksi berkabel menyediakan kualitas tinggi dan pengalaman penundaan yang rendah. Ini adalah persyaratan dasar gamer.

BackBeat Fit 500 (dan BackBeat Fit 505) memiliki berat 155 g, memiliki masa pakai baterai hingga 18 jam dan terisi penuh dalam waktu 90 menit. Harga mereka adalah 59 euro.

Spesifikasi

Driver: 40 mm dengan desain tabung bass
Frekuensi respons: 50 Hz – 20.000 kHz
Resistansi: 32 ohm
Berat: 155 gram
Konektivitas: Bluetooth 4.1, Line-in
Warna: Hitam, Teal
Operasi: Kancing
telinga alami Bantalan telinga: Dibuat ni-tutup oleh P2 dan busa memori
Pembatalan bising pasif: Ya
Panggilan suara: Dengan mikrofon berkemampuan wideband tunggal
Otonomi baterai: Hingga 18 jam

Baca Juga: