Cara Menggunakan Aplikasi Hago

Apa yang saya lakukan adalah aplikasi sosial yang populer. Aplikasi ini tidak butuh waktu lama untuk mencapai total 10 juta unduhan di Play Store, dan mendapat nilai 4,6 (saat artikel ini dibuat). Apa aplikasi Hago ini? Mengapa ini populer?

Hago adalah semacam aplikasi media sosial untuk para gamer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang lain sambil menikmati sekaligus.

Dengan fitur keren dan keren yang dibawanya, rasanya Anda bermain langsung dengan teman saat menggunakan aplikasi Hogo. Anda dapat terhubung dengan pemain lain dan mengobrol dengan mereka melalui pesan suara.

Saya sempurna bagi Anda untuk bermain ketika Anda sendirian (lajang juga diperbolehkan) dan itu mengharuskan teman Anda untuk memainkan game kecil yang unik dan mudah tetapi juga menyenangkan. Atau jika Anda tidak suka, Anda bisa bermain game sendirian (ada banyak permainan pemain).

Masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi Hogo? Jangan khawatir, Caris Signal sekarang akan memberi tahu Anda cara menggunakan aplikasi populer # 1 di Play Store.

1. Unduh dan instal

Pertama kali, tentu saja, Anda harus mengunduh aplikasi Hago dari Play Store atau App Store dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Ukuran aplikasi ini adalah 24 MB untuk Android dan 59 MB untuk iOS.

Versi Android minimum yang diperlukan untuk menginstal aplikasi ini adalah 4.0.0. Sementara iOS membutuhkan versi 9.0 dan lebih tinggi dan kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod Touch. Untuk pengguna Android, Anda dapat mengunduh aplikasi Hago di sini dan untuk pengguna iOS di sini.

2. Masuk dengan akun media sosial

Cara selanjutnya untuk menggunakan aplikasi Hago adalah masuk ke akun jejaring sosial Anda seperti Facebook dan Line, Akun Google, atau nomor ponsel Anda dengan kode verifikasi.

Kemudian Anda bisa mengisi detail Anda atau nanti. Aplikasi kemudian akan meminta izin untuk mengakses lokasi Anda sehingga Anda dapat menemukan pengguna di dekat Anda dan bermain dengan mereka.

3. Temukan teman dan mainkan dengan mereka

Di tampilan utama Hago, Anda dapat menemukan banyak game yang ditandai pada saat dimainkan. Ini dapat membantu Anda memilih game yang paling populer. Gulir ke bawah dan temukan lusinan game keren.

Di bagian atas layar, ada menu untuk dimainkan bersama teman-teman Anda. Jika Anda memberikan akses ke lokasi Hago, aplikasi ini akan menunjukkan kepada orang-orang di lokasi Anda yang dapat diundang untuk bermain. Anda juga dapat mengundang teman di Sogo Media untuk bergabung dengan Hago.

Jika Anda ingin berteman dan bermain dengan orang baru, cukup pilih menu Pencarian orang. Di sana Anda akan menemukan banyak orang yang bisa menjadi teman. Orang-orang ini akan ditampilkan bersama dengan jarak dari lokasi mereka.

Ada juga opsi di mana Anda dapat menemukannya berdasarkan jenis kelamin mereka. Yang harus Anda lakukan adalah memilih menu yang ditandai gaya di sudut kanan atas dan tentukan pencarian Anda. Anda dapat menggunakan fungsi obrolan untuk terhubung dengan teman-teman Anda. Cukup klik pada ikon obrolan di sudut kanan atas tampilan utama.

4. Mulai bermain

Sekarang Anda dapat mulai bermain di I Doo! Pilih game yang paling Anda sukai dan tunggu sebentar hingga pintu permainan terbuka. Saat Anda memasuki mode permainan, Anda dapat langsung terhubung dengan orang lain yang juga akan bermain (mereka menjadi lawan Anda).

Sumber: https://tabloidtekno.com

Baca juga: