Cara Menggunakan Aplikasi WeSing

Apakah kamu suka bernyanyi Selalu kunjungi karaoke untuk menyalurkan hobi Anda. Namun, jika Anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke karaoke, Anda dapat menggunakan aplikasi karaoke di ponsel Android Anda.

Percaya atau tidak, sekarang ada banyak aplikasi karaoke yang dapat Anda unduh langsung dari Google Play Store. Salah satunya adalah Weing Karaoke. Ya, aplikasi Huburan yang diluncurkan oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong dapat menjadi alternatif untuk Anda. Kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara menggunakan aplikasi Karaoke Weissing. Aneh? Mari kita bahas.

Cara mengunduh aplikasi WeSing

Sekarang, sebelum memulai karaoke, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya:

Pastikan ponsel Anda terhubung ke koneksi internet.
Masuk ke aplikasi Google Play Store
Cari aplikasi Karaoke Weissing oleh mesin pencari atau bidang pencarian.
Setelah menemukan aplikasi, klik tombol install dan tunggu hingga unduhan selesai.
Ketika proses pengunduhan selesai, instal aplikasi di perangkat seluler Anda.
Berikut cara mengunduh aplikasi Karaoke Weissing sekarang di Google Play Store. Untuk kenyamanan Anda, kami menyediakan tautan pengunduhan aplikasi. Anda dapat mengunduhnya langsung di sini. Kemudian lihat langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan aplikasi Weasing di bawah ini.

Cara menggunakan aplikasi Karaoke WeSing

1. Masuk melalui email atau akun media sosial

WeSing_Register

Setelah proses pengunduhan dan instalasi selesai, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi Weissing Karaoke. Namun, Anda harus melalui proses Gin terlebih dahulu. Sangat mudah, Anda hanya perlu masuk dengan akun Google, Facebook, atau Twitter Anda. Cukup pilih satu dari tiga dan voila, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Karaoke Weasing.

2. Mencari lagu untuk dinyanyikan
Pencarian WeSing_S

Langkah selanjutnya dari tutorial tentang cara menggunakan aplikasi Karaoke Weissing adalah mencari menyanyikan sebuah lagu. Mudah untuk dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik ikon mikrofon di bagian bawah seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Kemudian ketikkan judul lagu yang ingin Anda nyanyikan di kolom pencarian. Anda dapat mencari lagu berdasarkan nama artis berdasarkan fungsi artis atau bahkan lagu yang paling populer berdasarkan grafik.

Cara menggunakan aplikasi WeSing_Local

Anda juga dapat memilih lagu yang ingin Anda nyanyikan di fungsi lokal, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Dalam fungsi ini, lagu-lagu yang tersedia sudah Anda unduh sebelumnya.

3. A. Untuk menyesuaikan posisi saya
Melihat_witchcamra

Sebelum Anda mulai merekam video untuk lagu, Anda dapat menyesuaikan posisi kamera ponsel Anda. Caranya mudah, setelah menemukan lagu yang ingin Anda nyanyikan dan mengklik tombol ‘Sing Now’, layar akan muncul dalam pilihan menu untuk mode bernyanyi, pengaturan kamera dan filter wajah.

Untuk menyesuaikan posisi kamera, Anda dapat mengklik ikon kamera seperti yang ditunjukkan. Jika Anda ingin menggunakan kamera depan, yang perlu Anda lakukan adalah mengklik ikon kamera dan secara otomatis akan beralih ke mode kamera depan.

4. Penggunaan filter wajah
Vising_facefilter

Sementara itu, untuk menambahkan filter wajah, Anda hanya perlu mengklik ikon wajah, lalu cukup pilih filter yang diinginkan. Terlalu mudah?

5. Pilih Mode Bernyanyi
WeSing_SingingMode

Di aplikasi Berharap, Anda dapat memilih mode Bernyanyi. Ya, jika Anda suka bernyanyi sendirian, Anda dapat langsung memilih mode solo. Jika Anda menginginkan duet, Anda dapat memilih mode duet dan mencari pasangan untuk menyanyikan lagu yang sama. Tip: Klik tombol Duet seperti yang ditunjukkan pada gambar. Nantinya, daftar profil pengguna yang bisa diajak sekaligus.

WeSing_Acapella

Nah, jika Anda lebih suka bernyanyi tanpa iringan musik, Anda bisa memilih mode Acapella. Sayangnya, mode aplikasi Capella hanya bisa dilakukan sendiri. Untuk memilih mode pemotongan aplikasi, Anda dapat kembali ke menu buku lagu dengan mengeklik tombol mikrofon di bagian bawah.

Sumber: https://jagoandzgn.com

Baca juga: