Harga Paket Data Internet Indosat

Menurut laporan kinerja perusahaan untuk kuartal pertama 2020, Indosat mendaftarkan total 56,2 juta pelanggan. Hal ini menjadikan Indoset sebagai operator seluler terbesar kedua di Indonesia setelah penjualan telekomunikasi. Dengan tawaran berbagai inovasi, Induset telah tumbuh sebesar 8% dari tahun sebelumnya.

Dalam hal layanan internet, parter kuning yang mirip dengan kuning memiliki sejumlah produk yang dapat membuat pelanggan mereka tersenyum bahagia. Tidak hanya itu, tetapi Indost juga berbaik hati untuk menyumbangkan hasil dari penjualan salah satu produk datanya untuk mengandung epidemi Covid-19.

Nah, untuk pelanggan prabayar Indosot yang ingin mendapatkan paket internet terbaik, di bawah ini adalah daftar lengkap paket internet Indoset untuk dipilih.

Kuota harian Indosat

Independence Daily Quota adalah produk paket Internet Indoset yang diluncurkan pada Maret 2020. Melalui paket ini, Indoset menawarkan pelanggannya kebebasan untuk mengakses akses internet 24 jam di semua jaringan (2G, 3G, 4G) 1 GB per hari. Dengan manfaat angsuran utama bersama dengan angsuran total dan tanpa khawatir tentang kegagalan kredit dengan fitur Pulse Safe.

Melalui fitur Pulse Safe, pelanggan akan dapat menggunakan Internet bahkan jika kuota terpenuhi. Namun, kecepatan internet akan disesuaikan hingga 64 kbps untuk mencegah pulsa putus.

Jika Anda ingin mengembalikan kecepatan penuh, pelanggan dapat membeli paket booster tambahan (periksa paket biaya tambahan) Tip Ekstra (Spasi) 10K / Ekstra (Spasi) 25K / Ekstra (Spasi) SMS ke 363 dengan Kata Kunci Mengirim.

Paket cicilan kebebasan harian tersedia dalam tiga pilihan dengan periode aktif mingguan dan bulanan. Ini daftar.

1. Kebebasan 7 GB
Total biaya: 7 GB
Pengiriman kuota: 1 GB / hari
Masa berlaku: 7 hari.
Harga: RP Apakah 19.900

2. Kebebasan 14 GB
Total biaya: 14 GB
Pengiriman kuota: 1 GB / hari
Masa berlaku: 14 hari.
Harga: IDR 39.900

3. Kebebasan 28 GB
Total biaya: 28 GB
Pengiriman kuota: 1 GB / hari
Masa berlaku: 28 hari.
Harga: IDR 74.900

Freedom Internet

Paket internet 24 jam tanpa batas di semua jaringan, diluncurkan pada Oktober-Oktober 2019. Ada lima opsi paket Freedom Internet, yang dapat dibeli dengan biaya mulai dari 2GB hingga 25 untuk periode aktif 15 hari. GB untuk periode aktif 1 bulan.

Paket Freedom Internet juga menerapkan fungsi Pulse Safe. Sehingga pelanggan dapat menggunakan internet saat biaya utama selesai. Tetapi sekali lagi, kecepatan internet akan disesuaikan ke 64 kbps sehingga pulsa tidak meledak (tingkat maksimum Rs 10.000 per hari).

Jika Anda ingin mengembalikan kecepatan penuh, pelanggan dapat membeli paket booster tambahan (periksa paket biaya tambahan). Caranya adalah dengan mengirim SMS ke 363 dengan kata kunci Extra (Spasi) 10K / Extra (Spasi) 25K / Extra (Spasi) 40K.

Berikut ini adalah daftar paket Freedom Internet yang dapat dipilih (harga berikut adalah untuk wilayah Jakarta Pusat). Harga bervariasi dari kota ke kota, lihat informasi harga paket pada * 123 #.

1. 2 GB internet
Total biaya: 2 GB
Distribusi kuota: Tidak ada
Masa berlaku: 15 hari.
Harga: RP 15.000

2. Kebebasan 3GB
Total biaya: 3 GB
Distribusi kuota: Tidak ada
Masa berlaku: 30 hari.
Harga: RP 25.000

3. Kebebasan 10 GB
Total biaya: 10 GB
Distribusi kuota: Tidak ada
Masa berlaku: 30 hari.
Harga: IDR 50,000

4. Kebebasan 18 GB
Total biaya: 18 GB
Distribusi kuota: Tidak ada
Masa berlaku: 30 hari.
Harga: IDR 75.000

5. Kebebasan 25 GB
Total biaya: 25 GB
Distribusi kuota: Tidak ada
Masa berlaku: 30 hari.
Harga: 100.000 RP
Freedom Combo
Freedom Combo

Indoset juga memiliki paket Freedom Commbo yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Internet saat melakukan panggilan ke semua operator tors. Freedom Commbo Fee termasuk biaya primer 24 jam di semua jaringan, biaya lokal 24 jam yang hanya berlaku untuk area registrasi kartu, biaya malam mulai pukul 01:00 hingga 06:00 dan biaya. Telepon untuk semua operator.

Tidak seperti paket Freedom Internet, sisa biaya untuk paket Freedom Commbo dapat dikumpulkan untuk jangka waktu satu tahun (tidak berlaku untuk biaya panggilan) hingga bulan depan. Selalu pastikan untuk berlangganan dan memperbarui paket secara otomatis. Namun, biaya akan berakhir jika kartu memasuki masa tenggang.

Paket Freedom Combo juga dilengkapi dengan fitur Pulse Safe, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir melanggar kredit utama mereka ketika biaya internet naik (tarif maksimum Rs 10.000 per hari).

Sumber: https://isikuota.co.id

Baca juga: