Tips Merekrut Pemain Football Manager 2020

Bermain manajer sepakbola adalah satu hal yang cukup menarik. Untuk penggemar sepak bola, tetapi tidak suka bermain eFootball PES atau FIFA, Football Manager adalah opsi alternatif. Di sini Anda dapat berjuang untuk menjadi manajer kelas satu dengan berbagai gelar bergengsi.

Dengan mengembangkan pemain sepak bola potensial untuk digunakan sebagai pemain sepak bola yang dapat diandalkan untuk tim yang Anda bangun, Anda pasti dapat membangun tim impian Anda. Kuncinya adalah, tentu saja, mencari anak yang hebat atau pemain sepak bola di usia muda tetapi dengan bakat rata-rata.

Bagi mereka yang bermain Football Football Manager, terutama Football Football Manager 2020, Anda dapat menargetkan beberapa Wonder Kids untuk direkrut dan menjadi andalan. Menurutmu siapa di sana? Berikut adalah lima Wonderkids di Football Football Manager yang bisa Anda buru untuk menjadi pemain utama yang berbakat yang direkomendasikan oleh brainoutlevel.com.

1. Earling Holland

Bocah emas yang saat ini memiliki Borussia Dortmund. Earling Holland sekarang harus diakui sebagai salah satu pemain sepak bola muda yang kinerjanya dipuji pada usia yang sama karena mampu mengalahkan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Earling Holland benar-benar diva untuk Dortmund pada musim 2019/20.

Pesepakbola Norwegia ini juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan Liga Jerman musim ini. Tetapi untuk memasukkannya ke dalam Footbal Manager, Anda harus memukul Dortmund untuk menyingkirkan keajaiban itu.

2. Eduardo Camawinga

Pemain sepak bola yang saat ini berusia 17 tahun telah menjadi salah satu pemain sepak bola yang beritanya banyak digunakan oleh masyarakat. Pasalnya, pemuda Prancis itu saat ini mendapat tawaran dari dua tim besar Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid. Football Penggemar Football Manager sering mendapatkan penghasilan dari basis utama mereka karena biaya pengembangan dan kinerja tidak sia-sia.

Dia dikenal sebagai pembuat game muda yang andal dan belum memenangkan Pemain Terbaik di Liga Prancis. Anda, yang membangun tim impian, harus melihatnya dan menjadikannya pemain sepakbola yang hebat di tim Anda.

3. Philip Stevanovic

Sepakbola .L Pelatih
Dia adalah salah satu sayap muda paling berbakat di industri sepak bola saat ini. Statistik setidaknya mencerminkan itu. Pemain sayap Serbia ini mencetak delapan gol di semua kompetisi yang dimainkannya dengan sukses. Untungnya, di tim yang ia pertahankan, Partizan, Philip bermain 31 kali dengan total bermain 1.631 menit.

Baca juga: Saya perlu tahu! 5 fitur rahasia keren tersedia di PlayStation 4

Dia juga menjadi pemain sepak bola termuda yang mencetak skor terendah di Eropa Agustus lalu. Dalam seorang manajer sepakbola, membeli Philip adalah hal yang luar biasa, terutama karena ia baru berusia 17 tahun dan masih bisa mendapatkan pengetahuan dan latihan untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat. Philip berpotensi menjadi pesepakbola mahal untuk Anda.

4. Emanuel Vignato

Sepakbola .L Pelatih
Pemain sepakbola kelahiran Italia yang kini berusia 19 tahun! Ya, Emanuel Vignato adalah pemain sepak bola yang bermain sebagai sayap kanan tetapi juga bisa digunakan sebagai striker lain sebagai gelandang serang. Dia bermain untuk tim Chivo Vero dan telah memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi dengan Chivo.

Sebagai striker muda, mencetak tiga gol plus dua assist benar-benar menunjukkan kemampuan Vignato untuk menjadi pemain sepak bola acak. Karena usianya yang masih muda, Vignato bisa menjadi salah satu pesepakbola yang paling menarik untuk diundang. Anda yang siap bermain Football Football Manager 2021 juga dapat mendaftar sekarang dan membelinya saat pertandingan dimulai nanti!

5. Matthias Arezzo

Sepakbola .L Pelatih
Pada musim 2018/19, Matthias Arezzo benar-benar luar biasa karena ia mampu mencetak enam gol dari 22 penampilan untuk Atletico River Plate Montevideo. Di Football Football Manager 2020, pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi favorit dan sangat dicari oleh para pemain karena ia dapat menawarkan sesuatu yang menarik. Posisi Anda sebagai penyerang bisa menjadi investasi jangka panjang bagi Anda.

Mungkin Anda bisa menjadikan Arizona sebagai pemain sepak bola nanti dengan berfikir bersama Luis Suarez bahwa ia berasal dari negara yang sama dengan pemain senior Uruguay.

Baca juga: